01/07/17

Trip To Sumatera Barat ( Part.1 )

selamat pagi kawan semua.....!!! entah apa yang mau saya post untuk kali ini, saya pun merasa binggung....!!! karena masih dalam edisi lebaran/idul fitri , enaknya mungkin post tentang jalan - jalan aja kali ya..... memang sebagian orang melakukan Mudik ke kampung halaman, tapi saya mau ikut- ikut an mudik kemana ya... wong kampung halaman saya saja di sini. penting kah MUDIK itu.. baca artikelnya di sini MUDIK PENTING GAK SIH ......!!! atau bagi kawan - kawan semua yang sudah melakukan mudik . mau tips aman mudik ??? ini dia TIPS .
dari panjang lebar nanti semakin panjang gak sampai mana ujung nya mending langsung saja ya.....! setelah flashback ke beberapa tahun ke belakang saya melakukan jalan - jalan lebaran ke kota saya saja Pasir Pangaraian , sebenarnya sudah banyak sih tempat wisata di kota saya. tapi ya begitu - begitu saja sih tidak ada yang berubah.... sama saja dari tahun ke tahun.
pada tahun ini saya pun berniat melakukan wisata sekalian refresing liburan ke provinsi tetangga riau yaitu ke sumatera barat . perjalanan saya pun di mulai.... bersama 5 teman saja berangkat dari Desa saya tercinta ( gak cinta2 kali sih ) heheheheh, dari jam 14.00 WIB kami melakukan perjalanan menuju jalan hitam ( aspal ) maklum desa saya masih jalan tanah, menuju ke ujungbatu. ini lah gmabar perjalan saya 
Desa Muara Jaya

Perjalanan dari desa saya ke Ujungbatu

mungkin sampai di sini dulu perjalanan saya......!! kita lanjut besok ya..........

Artikel Terkait

Trip To Sumatera Barat ( Part.1 )
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam di Bensap - Personal Blog Inspiration For E-learning, silahkan berkomentar sesuai artikel dan apabila ada artikel yang tidak bekerja silahkan berikan komentar di menu berikan masukkan.
Maaf, memasukkan link ke dalam komentar akan DIHAPUS.

Ttd : Beni Saputra