03/08/13

Tips Mudik Aman

Selamat pagi kawan semua. setelah beberapa hari tak update karena sesuatu hal, kali ini say pun bisa update lagi. kali ini saya masih tentang mudik. setelah sebelumnya saya update tentang Mudik Penting Gak Sih ?. ya untuk sebagian orang mudik adalah hal yag pasti di lakukan setiap satu tahun sekali/ bisa di katakan agenda tahunan. baik bagi yang pekerja ataupun jauh dari orang tua. kai ini saya akan berbagi TIPS MUDIK AMAN.

Sumber : blog.tuneeca.com


berikut tips yang sudah terangkum dalam 5 Tips :

1. Waktu Mudik. Bagi para pemudik yang tetap ingin menjalankan ibadah puasa, diusahakan agar perjalanan dilakukan usai berbuka atau malam hari. Selain suhu udara yang lebih dingin, jalur perjalanan juga terasa lebih lengang.

2. Siapkan perbekalan dan uang yang cukup selama melakukan perjalanan.

3. Siapkan obat-obatan dan vitamin yang dibutuhkan untuk anak sepanjang perjalanan.

4. Jika menggunakan kendaraan pribadi, pastikan mobil dalam kondisi baik. Periksa kondisi mobil seperti     mesin, oli mesin, serta ban cadangan. Periksa juga perlengkapan dalam mobil.

5. Sering-seringlah beristirahat di tempat-tempat yang telah disediakan. Jangan paksakan mengemudi ketika kondisi badan sudah lelah dan jangan kebut-kebutan.

oke segitu aja ulasan dari saya. atas kerja samanya saya ucapkan terima kasih.

bila ada yang mau menambah bis adi komentar.

terima kasih.

Artikel Terkait

Tips Mudik Aman
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam di Bensap - Personal Blog Inspiration For E-learning, silahkan berkomentar sesuai artikel dan apabila ada artikel yang tidak bekerja silahkan berikan komentar di menu berikan masukkan.
Maaf, memasukkan link ke dalam komentar akan DIHAPUS.

Ttd : Beni Saputra