07/07/13

About Me


Nama lengkap saya Beni Saputra, tetapi anehnya teman-teman saya lebih akrab menyapa dengan panggilan Bensap.

 Saya lahir di Kampar, 11 April, dan sampai saat ini pun Alhamdulillah saya masih menetap di Kampar, walaupun saya bolak balik ke jawa.

 Saya lulusan SMK Negeri di Pulau Jawa tepatnya di Jawa Timur di suatu kabupaten MADIUN.

 Saya mulai aktif di dunia blogging sejak Juli 2011, awalnya sih hanya sekedar iseng-iseng, buat blog cuma untuk mencoba Belajar lebih dalam tentang dunia maya. Akibat dari iseng-iseng itu makanya banyak blog yang saya buat tetapi cuma sekedar lewat ajaaa,,, dan sampai saat ini hanya ada satu blogku yang tersisa yaitu Bensap Blog. Anda bisa menghubungi saya melalui Facebook, Twitter, dan Google+ dan juga mengirimi saya email di mr.bensap@gmail.com

Artikel Terkait

About Me
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 Comments

03 September, 2013 delete

Keren Mas Profilnya..Semoga sukses dengan blog2ny,terus berkarya

Reply
avatar
04 September, 2013 delete

thanks do lay, sukses selalu

Reply
avatar

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam di Bensap - Personal Blog Inspiration For E-learning, silahkan berkomentar sesuai artikel dan apabila ada artikel yang tidak bekerja silahkan berikan komentar di menu berikan masukkan.
Maaf, memasukkan link ke dalam komentar akan DIHAPUS.

Ttd : Beni Saputra